Sindir Pemerintah Pelaihari, Masyarakat Tanam Pohon Pisang Pada Jalan Berlubang

Beberapa hari yang lalu terjadi momen unik, beberapa warga daerah Pelaihari, Tanah Laut melakukan penanaman pohon pada jalan yang berlubang. Penanaman pohon pisang ini ditujukkan untuk pemerintah yang dinilai kurang memperahatikan kondisi jalanan. Lubang-lubang di jalan sekitar Tugu Angsau tersebut kerap menimbulkan kecelakaan.

Warga Pelaihari Melakukan Penanaman Pohon Pisang Pada Jalan yang  Berlubang

"Malam kemarin, saya melewati jalan sekitar Angsau dan terperosok ke dalam lubang. Pandangan kabur akibat kurangnya penerangan cahaya di sekitar SPBU Tugu Angsau," ungkap salah satu warga Balarejo.

Ternyata tak sampai pada jalan berlubang, lampu-lampu penerang jalan juga tidak berfungsi. Kerusakan terus merambah ke infrastruktur umum lainnya, namun sampai sekarang belum ada tindakan dari pemerintah kota Pelaihari.

Selain di Tugu Angsau, kondisi berlobang juga ditemui di ruas jalan Atuatu, sekitaran Tugu PKK, bahkan ada bahu jalan yang mengalami longsor. Dengan banyaknya lubang tentu akan membahayakan para pengguna jalan, terlebih lagi jika diguyur hujan.

Masyarakat berharap pemerintah Tanah Laut segera mungkin menutup jalan yang berlobang, setidaknya dengan adonan pasir dan semen. Tetapi, hingga kini tidak ada tanggapan atau konfirmasi dari pemerintah mengenai keluhan dari masyarakat.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments